Kilang Minyak Balongan Adalah

Kilang Minyak Balongan Adalah. Mengutip laman pertamina, kilang vi balongan adalah kilang keenam dari tujuh kilang direktorat. Berdasarkan laman pertamina, kilang vi balongan adalah kilang keenam dari tujuh kilang direktorat pengolahan pt pertamina (persero).

Benta Edible Nafi Kilang Minyak Masak BESS Ditutup ...
Benta Edible Nafi Kilang Minyak Masak BESS Ditutup ... from www.borneotoday.net
Api yang melalap fasilitas energi itu. Kebakaran kilang minyak tersebut membuat warga sekitar panik dan berusaha menyelamatkan diri. Yah, kilang minyak adalah pabrik atau fasilitas industri yang mengolah minyak mentah menjadi produk yang dapat langsung namun kilang minyak pangkalan brandan sudah ditutup sejak awal tahun 2007.

Kobaran api terlihat membumbung tinggi dan terpantau dari jarak jauh.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 00.30 wib dan belum diketahui secara. Suci mengungkapkan jarak tempat tinggalnya ke kawasan kilang minyak milik pertamina vi balongan adalah sekitar 5 kilometer. Ini mau tidak mau memang harus mencari partner. Kilang ini berlokasi di indramayu (jawa barat) sekitar ±200 km arah timur jakarta, dengan wilayah operasi di balongan bahan baku yang diolah di kilang ru vi balongan adalah minyak mentah duri dan minas yang berasal dari propinsi riau.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Palm Sunday

Tina Turner

Cricket