Pertamina Indramayu Balongan Meledak

Pertamina Indramayu Balongan Meledak. Api yang melalap kilang minyak pt pertamina ru vi balongan di kabupaten indramayu, jawa barat, pada senin dini hari ini terlihat dari jarak sejauh lima kilometer. Dia menuturkan, instansinya hanya mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran (damkar).

Info Terbaru: Data Korban Ledakan Kilang Minyak Pertamina ...
Info Terbaru: Data Korban Ledakan Kilang Minyak Pertamina ... from assets.pikiran-rakyat.com
Warga menyaksikan kebakaran di kompleks pertamina ru vi balongan, indramayu, jawa barat, senin (29/3/2021) dini hari. Pertamina telah menyiapkan tempat untuk evakuasi dan pengungsian sementara bagi warga sekitar di gor perumahan bumi patra dan pendomo kabupaten. Astagfirullah kilang minyak pertamina indramayu meledak #staysafeindramayu demikian tulisnya.

Kilang minyak pertamina balongan terbakar.

Semoga pekerja masih dilindungi allah, tulis arie. Kilang minyak balongan merupakan sumber minyak dan gas yang terletak 6 km, dari pusat kota indramayu yang dikelola oleh pertamina up.vi. Seperti diketahui, bahwa kilang vi balongan merupakan kilang keenam dari tujuh kilang. Tim hsse kilang pertamina balongan masih fokus melakukan pemadaman api di kilang yang berlokasi di desa balongan, kabupaten indramayu, jawa barat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Palm Sunday

Tina Turner

Cricket