Pertamina Indramayu Sebelum Terbakar

Pertamina Indramayu Sebelum Terbakar. Kilang minyak ru vi balongan, indramayu, jawa barat, terbakar, senin (29/3/2021) dini hari. Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti, namun pada saat kejadian sedang turun hujan deras disertai petir.

Ada 4 Warga Melintas Saat Kilang Minyak Pertamina di ...
Ada 4 Warga Melintas Saat Kilang Minyak Pertamina di ... from fs.genpi.co
Seperti diketahui, bahwa kilang vi balongan merupakan kilang keenam dari tujuh kilang yang dimiliki oleh direktorat pengolahan pt pertamina (persero). Kilang pertamina terbakar, warga indramayu diminta tak panik. Kilang minyak pt pertamina ru vi balongan di kabupaten indramayu, jawa barat, pada senin (29/3) dini hari.

Suci mengungkapkan, jarak tempat tinggalnya ke kawasan kilang minyak milik pertamina vi balongan adalah sekitar 5 kilometer.

Hal unik yang sukses curi perhatian warganet adalah tulisan di motor pasangan suami istri ini yang banjir pujian dari warganet. Sejauh ini belum diketahui apakah ada korban jiwa ataupun luka dari kejadian tersebut. Di mana semakin tinggi nilai oktan sebuah bbm, maka bahan bakar tersebut akan lebih lama terbakar. Dalam video terlihat asap tebal berwarna hitam membumbung tinggi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Palm Sunday

Tina Turner

Cricket